Pantai Kembang Ranjang, Sensasi Berbeda dari Pantai Binuangeun

Pantai Kembang Ranjang (Dok)

Bantensite - Terletak di antara deretan pantai-pantai indah dan perawan yang berada di Desa Binuangeun, Pantai Kembang Ranjang memiliki pemandangan berbeda yang khas dan sangat unik jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang berada di sini. Pantainya yang masih alami dan sepi membuat pantai ini terasa begitu tenang dan sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan akhir pekan anda bersama keluarga, sahabat serta orang-orang terkasih.

Di luar itu semua, Pantai Kembang Ranjang masih memiliki keunikan lain. Pantai ini dipenuhi dengan karang-karang kecil yang memenuhi pantai dan menutupi pasirnya, sehingga kita pun bisa bermain-main di atas hamparan karang tersebut sepuas hati kita. Di pantai ini juga kita bisa menikmati panorama alam matahari terbenam (sunset) yang sangat indah dan menakjubkan, karenanya siapapun akan sangat rugi jika melewatkan moment romantis ini begitu saja.

Baca Juga : Kebun Teh Cikuya, Berada di Lebak Berasa di Puncak

Sama halnya seperti pantai-pantai dan tempat wisata lain pada umumnya, Pantai Kembang Ranjang akan ramai dikunjungi pada saat akhir pekan (weekend). Para pengunjung pantai ini pun akan semakin banyak dan membeludak yaitu pada saat masa-masa liburan serta hari raya, terutama saat moment menjelang datangnya bulan Ramadhan (munggahan) dan moment liburan Hari Raya Idul Fitri.

Untuk mencapai Pantai Kembang Ranjang ini tidaklah sulit, Pantai yang terletak di Desa Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten ini berlokasi tidak jauh dari jalan utama sehingga membuat pantai ini sangat mudah untuk ditemukan. Selain itu, jika ingin mengunjungi Pantai Kembang Ranjang ini kita juga akan melewati beberapa pantai-pantai perawan yang indah dan merupakan bagian dalam deretan pantai-pantai Tanjung Panto Binuangeun, diantaranya adalah Pantai Karang Malang, Pantai Karang Seke dan Pantai Sawah Kabayan.