Pantai Tanjung Lesung, Salah Satu Destinasi Wisata Terbaik Banten

Tanjung Lesung
Bantensite - Menikmati suasana liburan di tempat yang tenang dengan keindahan alami merupakan sebuah impian bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang setiap harinya disibukkan dengan rutinitas yang sama dan jauh dari ketenangan.

Oleh karenanya dalam postingan kali ini Bantensite akan memberikan sebuah rekomendasi wisata alami yang pastinya tidak akan mengecewakan bagi traveler yang ingin menyegarkan fikiran dan memanjakan mata dengan melihat berbagai keindahan alami dari tempat wisata andalan Banten ini, ya, inilah Tanjung Lesung.

Seperti halnya Sawarna di Lebak Selatan, Tanjung Lesung kini telah menjelma menjadi sebuah objek wisata di Banten yang cukup banyak dibicarakan kalangan netizen. Tempatnya yang asri dan jauh dari keramaian membuat Tanjung Lesung sangat ideal bagi yang ingin santai-santai dan membuang jauh permaslahan yang membelenggu pikiran. Konon keindahan pantai yang satu ini disebut-sebut dapat menyaingi destinasi wisata top yang ada di Indonesia seperti Bali dan Lombok loh. Jadi, gak perlu jauh-jauh lagi kesana kan. hehe

Pendapat tersebut rasanya memang cukup beralasan mengingat keindahan yang di tawarkan tempat yang satu ini sangatlah super dan menjanjikan, diantaranya adalah pasir pantainya yang putih dan lembut sangat nyaman untuk bersantai dengan keluarga sambil menikmati panorama alam ujung barat pulau jawa. Deburan ombaknya yang tidak terlalu besar dan hembusan angin yang sepoi-sepoi menambah suasana semakin romantis dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : Sanghyang Sirah, Surga Peziarah Di Belantara Ujung Kulon

Selain dimanjakan dengan berbagai macam keindahan alamnya, disini juga anda akan dimanjakan dengan berbagai sarana water sport seperti jet sky, banana boat, speed boat dll. Dan bagi anda yang hobi mengamati beragam kehidupan biota laut juga dapat melakukan snorkeling dan diving dengan peralatan yang dapat disewa disini. Bukan hanya itu, bagi para pemburu sunset dan hunting foto, disini kita akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang sangat ajib menawan, dengan latar anak gunung Krakatau membuat sunset di Tanjung Lesung menjadi sangat special, bahkan katanya di Tanjung Lesung ini merupakan salah satu spot terbaik untuk mantengin sunset loh, keren kan.


Bagi anda yang ingin mengunjungi Tanjung Lesung kami sarankan untuk menginap disana, kenapa demikian? karena jika anda ingin merasakan keindahan dan sensasi yang utuh dari tempat ini tentunya tidak akan selesai hanya dengan waktu satu hari saja. Di Tanjung Lesung terdapat benyak Hotel dan penginapan dengan biaya sewa yang variatif mulai dari ratusan ribu hingga yang jutaan rupiah per malamnya. Beda harga tentunya beda pula kepuasan yang akan anda dapatkan.