Inilah Alasan Kenapa Berwisata Pantai di Lebak Selatan itu Gak Bangeeettt

Sunset 
Bantensite_Tau gak sih, Lebak Selatan itu gak seperti daerah yang berada di  pesisir pantai pada umumnya, dimana objek pariwisata mereka sudah dikelola dengan baik dan benar. Sebut saja seperti Pantai Kuta di Bali, Gili Trawangan di Lombok atau bahkan Karimun Jawa yang memiliki keeksotisan, keindahan dan panorama pantai yang menakjubkan dengan pengelolaan yang bonafit. Namun, hal itu tidaklah mengherankan lantaran pantai-pantai tersebut memanglah layak untuk dikelola dan dikembangkan.

Tak seperti pantai di Lebak Selatan ini, pantai di Lebak Selata memang sama sekali tidak memiliki potensi dan daya tarik yang bisa dibanggakan, sehingga tidak layak untuk dikelola apalagi disejajarkan dengan pantai-pantai top yang ada di Indonesia. Maka wajar saja jika pemerintah daerah setempat dan para pengembang sangat tidak serius dalam memperhatikan  potensi yang biasa-biasa saja di Lebak Selatan ini.

Oke Guys, Kalo kalian gak percaya mari kita intip sedikit aja, kenapa saya katakan sedikit aja?, Karena pantainya terlalu panjang, tar jadinya gak seru kan kalo disebutin semua guys, capek juga ane ngetiknya.

Oke, inilah contoh beberapa gambar tempat wisata pantai yang Gak Bangeeeettt yang ada di Lebak Selatan (Calon DOB Cilangkahan) yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Tanjung Layar
Saya yakin semua setuju, di lihat dari gambarnya aja pantai ini udah gak banget buat di lihat, iya kan?. ada batu dua kaya gitu aja, indah katanya.
Legon Pari
Tuh kan, keliatan gak banget kan?. pinggir pantainya aja masih utan kaya gitu, masih banyak pohon-pohon gede, apa asiknya sih?

Perahu Nelayan Bersandar di Bibir Pantai
Di pantai ini apalagi, banyak banget nelayan yang lalu lalang, gimana gak banyak wong di deket pantainya ada TPI (Tempat Pelelangan Ikan) terbesar di Banten.
Pantai di Binuangeun
Bukan cuma bakal nemuin nelayan, di sini juga kita bakal nemuin pohon-pohon kelapa di pantainya. yaa gitu, hampir disetiap pantainya banyak pohon kelapa gitu. bikin suassana pantainya makin gak bangeet kan ...

3. Pantai Pasir Putih Cihara
Pantai Pasir Putih
Disini juga gak jauh beda sama dua pantai sebelumnya guys, pantai ini gak banget. suasananya itu bikin ngantuk, yang ada kalo  ke pantai ini maunya malah tiduraaan mulu. dimana seneng-senengnya. bener gak sih?
PAntai Berkarang
Di pantai ini juga banyak karangnya guys, udah gitu ombaknya gede-gede banget, serasa kaya di pantai beneran tau gak sih., gak banget kan?

4. Pantai Bagedur
Pantai Bagedur
Pantai Bagedur ini bener-bener gak banget guys, sering banget tuh banyak kebo yang lewat kalo lagi nikmatin sunset sore-sore gitu.
Pasir Pantainya Luas
Bukan cuma kebo guys, saking lebarnya ni pantai, kadang-kadang ada tuh kendaraan mondar mandir gak jelas disini. ane sempet berfikir kenapa yang pantai gak bangett ini dijadiin sirkuit aja sekalian.

5. Pantai Karang Songsong (Cibobos)
Pantai Karang Songsong
Kaya gini nih karakter kebanyakan pantai di Lebak Selatan, hampir disetiap pantai pasti ada karangnya. ombaknya juga gede-gede, pemandangannya juga gitu-gitu aja indahnya. gak bangettt kan?
Karang Songsong Cibobos
Di pantai ini juga gak beda kaya pantai-pantai lainnya guys, bawaannya pengen merem sambil males-malesan aja. gimana gak pengen males-malesan,, suasananya terlalu mendukung buat santai-santai. gak banget tau gak sih...

Yuppp... Itulah sedikit gambaran yang menjadi alasan kenapa pantai-pantai di Lebak selatan ini "gak bangeeett" jika sampai kita lewatkan. seperti yang kita ketahui, karakteristik pantai-pantai di Lebak Selatan ini masih sangat alami dengan ombak-ombak besar dan pantai berkarang semakin menambah eksotisme pantai-pantai di Selatan Banten ini. Sebuah potensi yang sangat besar jika dikelola dengan baik.

Ingat, gambar-gambar di atas hanyalah gambaran kecil dari keindahan Pantai Selatan Lebak dan masih banyak yang belum terekspose dan menunggu untuk kalian kunjungi. cobalah datang langsung ke sini dan nikmatilah.

Well, apakah kalian sudah yakin kalo pantai-pantai di Lebak Selatan itu gak bangeeett buat di kunjungi, apalagi untuk di kelola..? hehe

Selamat berlibur... :D