Curug Kebo, Niagara Kecil Dari Malingping

Curug kebo
Bantensite - Curug Kebo terletak di Kampung Lempong Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang cukup potensial. Curug dengan tinggi sekira 10 meter dengan bebatuan alami serta hutan hijau asri yang mengelilingi sekitar aliran air terjun tersebut menambah pesona keindahan yang memanjakan bagi setiap mata yang memandangnya.

Wisata air terjun ini juga sangat tepat bagi anda yang senang hunting foto atau sekedar menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga, kerabat ataupun sahabat. Namun sayangnya objek wisata air terjun ini masih belum terpelihara dan dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat maupun dinas terkait, sehingga terlihat kurang terurus dan tidak tertata dengan baik.

Untuk mencapai tempat wisata ini, kita masih harus berjalan kaki sekitar 300 meter melalui jalan setapak yang biasa dilalui oleh warga untuk berkebun, kesawah atau memancing di aliran sungai Cibinuangeun, yaitu aliran sungai tempat Curug Kebo tersebut berada.

Jika anda ingin berwisata ketempat ini pastikan anda membawa camera untuk mengabadikan setiap moment yang anda temui di tempat ini.